ASSHAM Site

Catatan Kecil Seorang Penulis

OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI TUMOR PAYUDARA

Cara mencegah serta menyembuhkan tumor payudara 
Tumor adalah ada tonjolan yang tidak normal dalam badan. Bila ada tanda-tanda ganas pada tumor maka disebut kanker. tanda-tanda yang dapat dipandang ada tumor itu, yakni umumnya permukaannya berbenjol-benjol, perabaannya keras, serta umumnya menempel pada intinya. Pada kanker yang besar, maka permukaan kulitnya berubah menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut serta pori-porinya melebar/berbintik-bintik.  yang mengakibatkan kanker payudara ini belum di ketahui dengan cara pasti, sebagian teori perihal pemicu kanker ini tetap belum disetujui oleh beberapa pakar kanker. Deteksi awal atas kanker payudara yaitu langkah yang terbaik untuk menambah kesuksesan penyembuhan. Tetapi sekian penyembuhan kanker payudara sudah berkembang dengan cara amat cepat hingga berikan hasil yang semakin baik dari hari ke hari, dengan efek samping yang semakin mudah. Begitupun perubahan penyembuhan kanker payudara dengan memakai herbal juga alami perkembangan terus-menerus, walau dasarnya ada banyak yang berbentuk empiris, dunia kedokteran moderen nampaknya tak dapat mengabaikannya. Riset pemakaian herbal untuk penyembuhan kanker alami banyak perkembangan baik riset pada binatang percobaan ataupun pengalaman beberapa herbalist dalam memakai herbal untuk bahan khemotherapi.  Sebagian riset juga tunjukkan bahwasanya pemakaian herbal untuk mengikuti khemoterapi dapat memberikan hasil yang lebih memuaskan dibanding cuma obat kimia saja, tetapi ini belum final, kita mengharapkan semoga tak lama lagi panduan ini semakin jelas.  sebagian riset yang kerap kerjakan nyatanya tumor jinak payudara yang tetap kecil yakni hingga 2 cm tetap dapat diatasi dengan herbal, namun bila penyembuhan dengan herbal untuk tumor jinak dikerjakan di bawah pengawasan dokter serta kedisiplinan pasien harus tinggi. Kedisiplinan dalam penyembuhan tumor bukan sekedar berkenaan kedisiplinan minum obat namun juga harus diikuti dengan perubahan gaya hidup dari prilaku hidup tidak sehat jadi perilaku hidup sehat dalam makna yang sesungguhnya.  satu diantara pendorong terjadinya tumor ataupun kanker yaitu tingkah laku tidak sehat yang dikerjakan oleh seorang, umpamanya stres berkelanjutan, makan yang terlalu berlebih serta pola makan yg tidak seimbang, merokok, minum alkohol, polusi udara ataupun polusi elektro magnetik, makanan yang memiliki kandungan bahan pencetus kanker (karsinogenik), serta sebagian penyakit infeksi dan lain-lain.
  • Hal pertama yang di harus  lakukan untuk penyembuhan tumor
1. Merubah gaya hidup jadi gaya hidup sehat, yakni hindari beberapa hal yang saya sebut di atas. Konsumsilah seimbang, dengan jumlah cukup, jauhi rokok, alkohol, makanan paling baik untuk pasien tumor serta kanker yaitu yang di buat berbahan fresh serta tak memiliki kandungan bahan penambahan. cermati juga kecukupan air minum.  2. Senantiasa memeriksakan diri ke dokter untuk memperoleh pengawasan sekedarnya atas penyakit yang dialaminya.  3. menentramkan hati serta fikiran karna stres bisa jadi satu diantara pemicu penyakit itu.  4. Olah raga dengan cara teratur karna bisa berikan manfaat kesehatan yang nyata dengan menambah ketahanan badan serta melakukan perbaikan peredaran darah, Peredaran darah yang baik bakal meminimalkan terjadinya beberapa sel benih kanker dalam badan kita.
  • Adapun juga obat herbal yang bisa menangani tumor payudara
Obat herbal - 1 sendok makan serbuk sarang semut ditambah 3 gelas air, di rebus hingga air tinggal 1 gelas, diminum 3 kali satu hari @ 1 gelas.  - Bawang merah/brambang juga dipercaya berikan manfaat untuk anti tumor, langkahnya ambil 2-3 siung bawang merah mentah, diiris tipis-tipis dimakan untuk lauk, 3 kali sehari  - Minum wedang jahe akan menolong memperkecil tumor serta juga riset mengindikasikan kemungkinan manfaat jahe untuk anti kanker/kemoterapi.  demikianlah beberapa hal yang bisa dilakukan menangani tumor payudara atau kanker, semoga artikel ini berguna buat anda untuk mewujutkan indonesia sehat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel | Kesehatan | Pola Hidup Sehat dengan judul OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI TUMOR PAYUDARA. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : ASSHAM Site
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, April 23

Belum ada komentar untuk "OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI TUMOR PAYUDARA"

Post a Comment

Visitor yang baik selalu meninggalkan jejak nya.

1. Pahami lah sebelum berkomentar Teman.
2. Berkomentar lah menggunakan bahasa yang sopan.
3. Sangat tidak di ijinkan saling menghina agama, suku dan budaya.

Regards
Admin